Powered By Blogger

Selasa, 01 November 2011

Ku Akan Mati, Agar Dapat Kau Mengerti

Lihat aku di sini...
Tersudut di dalam sepi
Terhempas dalam curamnya hati
Tersandar menunggu mati...
Lelah jiwaku memberi rasa
Letih mencurahkan segala cinta
Namun hanya hampa yang tertera
Semua hanya terbuang sia-sia...
Memar hati berulang kau sakiti
Lara terus saja engkau patri
Hingga kelam ku rasakan hari-hari
Bagai dunia tiada bermentari...
Rasa ini...
Entah sampai kapan kau sakiti
Mungkin, sampai nanti aku mati,
Kau akan dapat memahami
Kau akan bisa mengerti...
Bila nanti telah tiba masanya
Dimana ku lepaskan segalanya
Semua kisah cinta kita ku lupa
Dan aku akan pergi menutup mata...
Mungkin bila aku mati
Engkau akan dapat mengerti
Akan dalam cinta yang aku beri
Kau pahami, akan tulus kasih nan murni...
Biarkan ku bungkam suara
Mencoba melepas segalanya
Ku pejamkan mata, berharap tak lagi terbuka
Tuhan... Angkat aku segera...
Hanya kata selamat tinggal aku haturkan
Dan kata terimakasih, tuk warna yang kau beri dalam kisah percintaan...

Dicky Ferdiyansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar